Sekilas Tentang Donald

Dahulu kala, Donal adalah pegawai dikantor milik Gober. Sehari-hari ia bekerja sebagai kuli angkut uang, bukannya mengurus administrasi kantor. Dari hasil kerja keras banting tulang selama sebulan itu ia hanya diberi koin seratusan. Bahkan office boy disana hanya diberi lima puluh perak. Hal ini memang wajar, mengingat Gober adalah bebek yang sangat pelit.

Suatu hari Donal terpaksa tidak masuk kerja karena sakit. Akan tetapi, Untung Angsa memfitnahnya bahwa sebenarnya Donal pergi ke Dolly. Fitnahan ini terdengar sampai ketelinga Gober. Ia pun marah karena Donal malah memilih tempat saingannya untuk beli pelacur (Saat itu Gober menguasai Taman Lawang). Esoknya ketika Donal masuk lagi, Gober langsung menyeretnya kesebuah Roket Apollo. Donal pun terbang keluar angkasa. Tiba-tiba saja bensin roket Apollo habis. Donalpun terjatuh di Palestina. Disana ia ditolong Osama Bin Laden yang mencari tentara baru. Osama pun menggembleng Donal dengan latihan-latihan yang keras.

Seperti panjat tebing di Grand Canyon, berenang di Kali Ciliwung yang penuh limbah pabrik, serta cross country keliling neraka. Setelah 10 tahun dilatih Osama, Donal mengutarakan keinginannya untuk membobol gudang uang Gober. Maka Osama membentuk divisi baru di Al-Qaeda bernama Al-Quack, yang berisi bebek-bebek beringas yang terkena flu burung. Donalpun membajak sebuah Airbus Beluga yang mangkal di Gurun Sahara. Segera ia terbang ke Kota Bebek. Saking edannya, seluruh jendela Airbus itu telah dipasangi AWP dengan ammo tidak terbatas. Selama perjalanannya ke Kota Bebek, Al-Quack membunuhi semua pemuja Barney. Terhitung ada sekitar 3 Miliar orang tewas karena luka tembak di selangkangan dan alat vital mereka. Saking dendamnya pada Gober, Donal dan tentaranya loncat dari pesawat yang sengaja ditabrakkan ke gudang uang.

Maka hancurlah gudang uang Gober dan Al-Quack menguasai perekonomian Kota bebek.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: